Site Map

Tahukah Kamu...
""

Senin, 04 Juli 2011

Model ini Janji Bugil Jika Paraguay Menang

Larissa Riquelme tenar ketika meletakkan telepon genggam di antara dua buah dadanya.

Model asal Paraguay Larissa Riquelme kembali menjanjikan akan berpose telanjang jika negaranya bisa menang di Copa America 2011.
Ini merupakan janji kedua Riquelme setelah tahun lalu juga menjanjikan hal sama jika Paraguay menang Piala Dunia 2010.

Di Copa America, Paraguay tergabung di Grup B bersama Brasil, Ekuador, dan Venezuela. Sayangnya di pertandingan perdana melawan Ekuador, Paraguay ditahan imbang 0-0, Minggu 3 Juli 2011 (Senin dini hari WIB).

"Jika Paraguay menang Copa America maka saya akan berpose bugil di atas lapangan," kata Riquelme seperti dilansir Sports NDTV.

Namun, gadis berusia 26 tahun ini kemungkinan besar akan terjangkit flu jika benar melakukan hal itu. Mengingat Argentina sebagai negara tuan rumah Copa America 2011 tengah mengalami musim dingin. Beberapa hari ini suhu bahkan mencapai di bawah nol derajat Celcius.

"Saya rasa kami (Paraguay) akan tampil baik di Copa," kata gadis yang dijuluki sebagai 'Gadis Piala Dunia' oleh harian Marca itu.

Riquelme merupakan model dan aktris ternama di negaranya. Meski tidak disebutkan jumlahnya, gadis bertinggi 170 cm ini merupakan model termahal di Paraguay. Popularitasnya di dunia internasional mulai melonjak ketika dia tertangkap kamera sedang mendukung Paraguay di Piala Dunia 2010.

Saat itu, Riquelme mencuri perhatian dengan meletakkan telepon genggam di antara dua buah dadanya. Foto itu menjadi icon buat Riquelme dan kini banyak dimintai tanda tangan oleh pria-pria pemujanya. (umi)
Ingin mendapat tulisan terbaru Fhikar's News™ langsung ke Email Anda? masukkan alamat email Anda untuk berlangganan, Gratis!
*cek email Anda untuk konfirmasi berlangganan

Artikel Menarik Lainnya



Blogger Widgets