Site Map

Tahukah Kamu...
""

Minggu, 10 Juli 2011

Kenali 5 Tanda Pria Berbohong

Jakarta – Sebuah hubungan harus dilandasi dengan kepercayaan. Jika tidak, maka hubungan tidak akan berhasil. Apakah Anda merasa kekasih sedang membohongi Anda? Kenali tanda-tandanya.
img
Dilansir dari The Nest, pria yang suka berbohong, menurut Dr. Black biasanya akan menahan diri untuk memulai pembicaraan. Saat ditanya, mereka juga akan menghindari jawaban langsung atau langsung mengatakan, “Aku tidak tahu banyak”. Kalaupun terlibat dalam pembicaraan, pria ini akan cepat-cepat mengakhirinya dengan berbohong.

Ingin tahu tanda-tanda apa saja jika dia sedang berbohong? Kenali lima tanda ini seperti dikutip dari She Knows.

1. Tidak Konsisten
Cerita yang dia katakan terkadang tidak konsisten. Misalkan saja dia bilang, Sabtu lalu ia pergi bersama ibunya dan beberapa hari kemudian, tanpa sadar dia menceritakan makanan enak saat pergi bersama teman-temannya Sabtu lalu. Nah, jelas dia sudah membohongi Anda. Untuk itu, selalu ingat kata-katanya pada ucapan pertama.

2. Dia Tidak Ingin Menatap Anda
Para ahli mengatakan, jika seseorang tidak dapat melihat mata Anda secara langsung mungkin dia sedang menyembunyikan sesuatu. Bukan hanya dari matanya saja, ada bahasa tubuh lainnya yang mengisyaratkan si dia sedang berbohong.

3. Mengulang Kata-kata
Jika dia menjawab secara panjang dengan kata-kata yang diulang, kemungkinan besar dia sedang berbohong. Berbohong berarti menutupi sesuatu, sehingga otaknya bekerja untuk memberikan penjelasan yang panjang agar dapat lebih meyakinkan lawan bicaranya.

4. Dia Pernah Berbohong Sebelumnya
Jika sebelumnya dia pernah berbohong maka berpeluang besar dikemudian hari dia melakukannya lagi. Terkadang berbohong telah menjadi kebiasaannya dan dia akan merasa lebih aman jika membohongi orang lain.

5. Percaya Pada Insting
Insting sebaiknya harus selalu didengar. Banyak yang mengatakan insting wanita sangat kuat terhadap orang yang dicintainya. Jadi, jika Anda merasa dia sedang berbohong, segera selidiki. Jika Anda tidak menemukan fakta atau informasi atas kebohongannya, sebaiknya bicarakan pada kekasih mengapa Anda curiga dan katakan Anda lebih senang dia jujur meskipun itu menyakitkan.

Ingin mendapat tulisan terbaru Fhikar's News™ langsung ke Email Anda? masukkan alamat email Anda untuk berlangganan, Gratis!
*cek email Anda untuk konfirmasi berlangganan

Artikel Menarik Lainnya



Blogger Widgets