Site Map

Tahukah Kamu...
""

Rabu, 27 Juli 2011

Cara-cara Aneh NASA Melatih Astronot

Fhikar News - Nasa terkenal memiliki cara-cara aneh dalam melatih para astronotnya. Berikut cara-cara aneh yang kerap dipakai Badan Antariksa Amerika Serikat (AS) itu.
Berdasar gambar rilis badan antariksa itu, kilasan unik program pelatihan NASA memang mencengangkan namun juga jenaka. Di antara semua foto yang menggambarkan astronot menyiapkan diri untuk berjalan di luar angkasa mengarungi kolam renang menjadi salah satunya.

Tampak seperti ditulis Dailymail, ilmuwan mengenakan baju ikonik 1960-an dengan topi fedora dikelilingi air yang menjadi simulasi kondisi gravitasi bulan. Nyatanya, air menjadi tema konsisten untuk program ini.

Foto sejak 1995 ini menunjukkan, seorang astronot mengambang di atas kapal oranye yang dirancang khusus.

Salah satu foto menarik dari program mencengangkan NASA menunjukkan, astronot yang menyeringai melakukan latihan di rimba gurun dengan memakai hiasan kepala bergaya Arab.

Foto lain menunjukkan astronot sedang menggunakan baju luar angkasa lengkap di panas Nevada sembari menguji kendaraan bulan.

Elemen yang membuat foto 1972 ini menakjubkan adalah terdapat pria yang mengenakan baju lengan pendek dengan latar gedung. Foto-foto ini memang berasal dari masa lampau, namun akan memberi inspirasi pada generasi penjelajah

Ingin mendapat tulisan terbaru Fhikar's News™ langsung ke Email Anda? masukkan alamat email Anda untuk berlangganan, Gratis!
*cek email Anda untuk konfirmasi berlangganan

Artikel Menarik Lainnya



Blogger Widgets