Site Map

Tahukah Kamu...
""

Rabu, 06 Juli 2011

ABG Lelang Perawan Demi Ponsel Pintar

Ia beriklan dan menawarkan diri melalui akun Twitter miliknya.

Aksi ini benar-benar tidak bisa ditiru, Demi gengsi menenteng alat komunikasi tercanggih, sejumlah remaja nekat melakukan hal-hal aneh. Seorang gadis asal China rela menjual keperawanannya demi memperoleh sebuah ponsel pintar terbaru keluaran Apple, iPhone 4.
Seperti dikutip laman Weird Asia News, seorang gadis dikenal dengan panggilan 'jiulinghou- istilah yang mengacu pada individu yang lahir di tahun 1990an, menjadi sorotan publik. Dan itu karena keberaniannya menawarkan keperawanannya melalui jejaring sosial twitter demi ponsel pintar yang ia dambakan.

Gadis, yang berasal dari Guangdong ini melampirkan foto diri dan beberapa persyaratan pelamar yang menginginkan keperawanannya.

Sikap cerobohnya inipun langsung menuai banyak kritik, dengan beberapa orang berkomentar bahwa keperawanan tidak bisa ditukar dengan sebuah alat komunikasi seperti iPhone. Lainnya berkomentar, gadis ini harus menunggu untuk iPhone 5 yang akan dirilis.

Beberapa orang berspekulasi bahwa ini semua lelucon, seseorang telah menyusup dan telah mengambilalih twitternya.

Hal yang serupa juga di lakukan remaja 17 tahun asal China lainnya, Xiao Zheng. Ia rela berbuat apapun demi memiliki perangkat elektronik canggih, yaitu komputer tablet iPad 2.

Remaja itu merasa memiliki peluang saat melihat iklan online yang menawarkan £2.000 atau sekitar Rp27,8 juta kepada seseorang yang bersedia mendonorkan ginjalnya.

Ingin mendapat tulisan terbaru Fhikar's News™ langsung ke Email Anda? masukkan alamat email Anda untuk berlangganan, Gratis!
*cek email Anda untuk konfirmasi berlangganan

Artikel Menarik Lainnya



Blogger Widgets